Rabu, 07 November 2012

Pembunuhan di ponjong


Terjadi pembunuhan di daerah Ponjong, wonosari gunungkidul.
TKP : Jalan arah Tambakromo (pertigaan gimeng)
Info Sementara :
Korban bernama Wawan Yudha Kurniawan warga Trukan Poitan Mandungan, kelurahan Srimartani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul berprofesi sebagai Debt Collector. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Taruno Suwito,75, warga dukuh Plataran, Sumbergiri, Ponjong Rabu (7/11/2012) sekitar pukul 07.15 WIBketika hendak berangkat ke ladang.

Saat ditemukan, korban tergeletak di talud ladang sedalam sekitar 2 meter dalam kondisi berlumuran darah. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hitam, kaus putih dan celana hitam dan sepatu hitam.
Motif belum di ketahui secara pasti, masih dilakukan penyelidikan dan olah TKP dari pihak Kepolisian setempat.



 Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan yang dilakukan tim forensik Polres Wonosari, Korban tewas dengan luka benturan di kepala yang mengakibatkan retak tempurung kepala.
Tidak jauh dari lokasi korban, tim forensik menemukan batu runcing berlumuran darah yang diduga digunakan oleh pelaku sebagai alat pembunuh. Korban diperkirakan meninggal 8 jam sebelum akhirnya ditemukan warga.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ihsan Amin yang turut meninjau lokasi kejadian mengatakan, pihaknya akan mengotopsi korban untuk mendalami kasus ini. Dia mengatakan, saat ini korban sudah dilarikan di RS Sarjito untuk penanganan lebih lanjut.

Menurut mas Herdi D'Paint temen saya seorang Bikers, kemaren sore waktu nge Trial bersama temen²nya, sudah melihat koban di sekitar TKP,
dan ternyata esuknya sudah jadi mayat. Berikut foto ² di sekitar TKP :

Jalan arah ke TKP

Korban


korban



Korban Pembunuhan


Setelah Pak Polisi datang


Sebelum olah TKP




EmoticonEmoticon